Senin, 05 September 2022

Salam Kenal

 Tentang Saya



Assalamualaikum......😊

Bagaimana kabar kalian ? Semoga baik baik saja ya...

Hai... Perkenalkan nama saya "Aslamy Indivani Sen", saya biasa di panggil "Diva" atau bisa juga dipanggil "Amy", saya berasal dari kota Jombang dan saya lahir di Jombang tanggal 29 July 2002, umur saya sekarang 20 tahun. 

Saya anak ke 2 dari 5 bersaudara, saya mempunyai kakak perempuan dan 3 adik, yang 1 perempuan dan yang 2 laki - laki.

Kegiatan saya saat ini adalah bekerja di pixels studio sebagai WEB Spesialist.

Setelah perkenalan singkat ini, insya@ saya akan berbagi pengalaman yang pernah saya dapat yang bisa bermanfaat untuk kalian semua.😊

Sekian perkenalan singkat saya, semoga bermanfaat!

Wassalamualikum.....


My Favorite Song


0 comments:

Posting Komentar