Sabtu, 10 September 2022

Liburan Ku

Assalamualaikum..... kawan

Berjumpa lagi dengan aku 🤭, kali ini aku mau sedikit cerita saat aku liburan ke Solo Jawa Tengah, tepatnya di desa boyolali.

Aku berlibur ke Solo bersama sepupu sepupuku, aku disana bertempat dirumah bibiku dari ayah dan kami berlibur disana kurang lebih sekitar 7 hari

saat kita disolo kita banyak mengunjungi berbagai tempat wisata dan kuliner, tempat wisata disana bagus bagus dan makanan di solo itu sangat murah dan enak.
 

Ini adalah foto saat kita mengunjungi salah satu wisata yang bernama Ketep Pass di magelang, saat kita berkunjung di ketep pass jalanananya sangat bagus, pemandangannya juga sangat cantik, kita melewati 2 gunung yaitu gunung merapi dan merbabu.

itu pertama kalinya kita bisa melihat pemandangan yang sangat bagus, saat kita diatas kita bisa melihat pemandangan yang sangat cantik kita bisa melihat beberapa gunung yang sangat dekat, udaranya juga sangat segar.

Aku merekomendasikan kalian untuk berlibur ke ketep pass karna tempatnya sangat bagus dan indah.
semoga kalian bisa berlibur kesana bersama keluarga atau teman kalian ya🤗

Terima kasih sudah membaca cerita ku, tunggu artikel artikel ku selanjutnya ya😊

Wassalamualaikum....




0 comments:

Posting Komentar