Kamis, 08 September 2022

My Friends

 ~ Assalamualaikum Semuanya ~

Bagaimana kabar kalian semua? semoga selalu sehat ya😊 

kali ini aku mau bercerita tentang seorang sahabat, apakah kalian mempunyai seorang sahabat? kalau kalian mempunyai sahabat apasih arti dari sahabat? kalau aku mengartikan sahabat itu sebagai teman yang ada di saat suka maupun duka, mereka mau menerima apa adanya dari kita. 

Aku mempunyai 4 sahabat, kita sudah berteman selama kurang lebih 6 tahun, aku mulai kenal dengan sahabatku saat aku menginjak kelas 1 smk dan mereka adalah teman se kelasku.

sampai sekarang pun kita masih sering berhubungan meskipun sudah ada kesibukan masing masing, seperti sekarang kami sudah berbeda kota tapi tetap saling memberi kabar.

bagaimana dengan sahabat kalian apakah seperti aku? semoga kalian bisa menjaga persahabat kalian ya🤗

~ Have a nice day ~

wassalamualikum.... semuanya 







0 comments:

Posting Komentar